SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Rabu, Juni 01, 2011

Subhanallah Muslim renovasi gereja yang pernah kebanjiran

Muslim renovasi gereja yang pernah kebanjiran thumbnail
Umat Muslim sedang merekonstruksi gereja yang terkena banjir tahun lalu
Berita ini untuk menjawab , semua tudingan miring para pembenci muslim seperti faithfreedom dan kawan-kawannya.Bahwa Justru Muslim membantu umat lain tanpa memaksa umat yang di bantunya untuk mengikuti keimanan muslim dalam islam,
Jika memang ada sebagian dari para pengacau seperti teroris yang memakai label Muslim dengan alasan jihad, mereka kami anggap memyimpang dari ajaran yang diwariskan Rosulullah Muhammad shalallahu alaihi wasalam.
Seperti waktu nabi menundukan kota Mekah dan berkuasa pada masanya, tak pernah beliau memaksa minoritas dari yahudi dan nasrani bahkan musuhnya sekalipun yang telah tunduk , Nabi Muhammad SAW tidak pernah memberikan paksaan 
untuk mendogma bahkan meintimidasi umat lain agar masuk islam
semoga para Pembenci islam terbuka hatinya setelah membaca kabar ini,
Bahkan umat Kristen mendoakan seorang politikus Muslim yang mendanai proyek renovasi gereja.
Setiap pagi umat Paroki Rosario Suci berkumpul di sekolah gua Marian untuk berdoa bagi Muhammad Ijaz Virk, seorang anggota legislatif.
Proyek dengan biaya enam juta rupee (US$ 70.073) itu meliputi pembenahan area seluas 1.114 meter persegi termasuk lantai gereja, altar, panti imam, dan pastoran.
“Inilah pertama kalinya seorang Muslim mendanai proyek tersebut. Kami meminta bantuan darinya untuk membantu merenovasi bangunan yang rusak tetapi justru dia memberi lebih dari yang kami harapkan,” kata Pastor Bashir Francis, kepala paroki.
Dibangun tahun 1985, Gereja Rosario Suci menderita kerusakan berat setelah banjir tahun lalu, bencana alam terburuk dalam sejarah Pakistan. Sementara ini gua digunakan untuk Misa, namun jika panas umat bergeser ke aula sekolah yang di dekatnya.
“Bangunan Gereja sudah lebih dari setengah meter di bawah permukaan jalan dan setengah lagi tetap terendam selama berbulan-bulan.” Kata imam tersebut.
Menurut Virk, proyek tersebut sudah mendapat persetujuan dari Perdana Menteri Yousaf Raza Gilani.
“Pemerintah memang sangat berhati-hati tentang pembangunan tempat ibadah tapi saya meyakinkan mereka. Saya terinspirasi oleh ayah saya yang lebih suka mempekerjakan orang Kristen di perusahaan makanannya karena kejujuran mereka,” katanya.
Paroki Rosario Suci memiliki sekitar 6.000 umat, sebagian besar bekerja di bidang kebersihan dengan upah harian.

Dikabarkan Oleh Saraphine John, Faisalabad, Pakistan