SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Kamis, Juni 09, 2011

Mau coba tambah account email gratis di websitenya ipal


Sekedar ingin tau Ada berapa account email yang anda miliki sekarang ini … ?
1 .Gmail
2 .Y mail
3 .Hotmail 
Dan masih banyak lagi......
atau bahkan lebih banyak :D
Silahkan bikin satu lagi … tidak ada salahnya kan ! … GRATIS dan bedanya bikin account email disini anda akan dibayar dollar Lumayan kan … !
Situs ini menyediakan jasa layanan email gratis seperti halnya Yahoo!Mail atau Ymail, Gmail, Hotmail, dan lain-lain.
Berikut yang akan anda dapatkan jika daftar di website iPal :
1. Mendapatkan email gratis dengan format : username anda@ipal.com
2. Mendapatkan bonus signup sebesar 100 poin atau setara $1
3. Berkesempatan meraih 50 poin atau $0.5 per orang yang anda ajak untuk memiliki email gratis dari iPal.com
4. Mendapatkan 5 poin dari setiap email yang anda kirimkan dan mendapatkan balasan dari “unique email addres”
Apakah iPal Mail SCAM ?







Belum ada bukti kalau iPal.com SCAM (tidak membayar), karena penawaran program ini masih relatif baru. 
Jadi, sama sekali tidak ada salahnya untuk mendaftar,/ dicoba toh GRATIS.
Cara mendaftar dan mendapatkan dolar dari iPal :
1. Silahkan klik www.ipal.com untuk mendaftar
2. Klik tombol “Join for FREE NOW“
3. Isi formulir pendaftaran sesuai dengan data anda
4. Anda akan diminta untuk import contact (boleh diabaikan aja)Untuk keamanan email lama   anda
5. Buka email anda, Verifikasi pendaftaran dengan mengklik link aktivasi di email anda
6. Login ke akun email iPal Mail dan klik link “Earn Money/ Invite” di bagian kiri atas
7. Klik menu “Get Invite URL’s” untuk menemukan link referral anda
8. Ajak teman atau orang lain membuka account gratis melalui link referral anda tsb...Gunakan pula fasilitas “Invite Friends, Import Contacts, Banner Ads” yang ada di member area iPal Mail anda sebagai alat promosi.
Pembayaran via PayPal setiap awal bulan, dimana minimal anda harus memiliki $25 untuk bisa cashout.
gimana apakah anda mau tambah account email di ipal....?
ok klik aja di sini : http://www.ipal.com
ipal.com