SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Rabu, September 26, 2012

Bahaya ! mengamalkan surat Al Waqi'ah bagi yang tidak tau faedahnya .

Bagi seseorang yang belum mengetahui manfaat dan rahasia mengamalkan 
Surat Al-Waqi'ah secara rutin, dan dia tidak mengamalkannya, Berbahaya .!
karena orang tersebut jadi tidak tau begitu besar mamfaat mengamalkan dan merutinkan pembacaan surat al waqiah 

Kenapa bahaya Karena  Surat Al-Waqi'ah adalah salah satu yang dikenal sebagai surat yang memiliki rahasia dahsyat dan penuh berkah. 
Namun bukan berarti Surat yang lain tidak mengandung ke istimewaan , tetap Surat lainpun memiliki keistimewaan namun di sini akan mengulas masalah keistimewaan surat al-waqi'ah

Kenapa ko berbahaya tidak mengamalkan surat al waqi'ah , karena dia jadi tidak tahu keberkahan mengamalkanya jika dia tinggalkan mengamalkanya .. dan ini sangat berbahaya karna selain tidak dapat pahala mengamalkan Al qur,an juga kurang mendapat power keberkahan.

Perlu di ketahui bukan rahasia umum bahwa Khasiat dan keberkahannya mampu menghilangkan kemiskinan dan mendatangkan rejeki bagi siapa saja yang membacanya dan mengamalkannya dengan rutin setiap hari di sore hari ..
dalam sebuah riwayat yang di sabdakan oleh Rasulullah SAW :


Temukan Link Download MP3 Al Waqiah di bagian Akhir Artikel ini ..


"Barangsiapa membaca Surah Al-Waqiah setiap malam, maka takkan menimpa padanya (kemiskinan)

HR. Al-Baihaqi.

Surat Al-Waqi'ah adalah surat kekayaan lahir maupun batin,
maka bacalah surat itu dan ajarkan kepada anak-anak dan istri kalian.

dalam sebuah hikmah dan hadits,

"Ajarkanlah istri kalian Surat Al-Waqi'ah , karena sesungguhnya surat itu adalah surat kekayaan ". 
MAU DAPAT TRANSFERAN SETIAPHARI ?
KLIK GAMBAR UANG INI

Dengan melihat posisi surat Al-Waqiah yang sedemikian besar khasiatnya untuk mendatangkan rejeki bagi kita,
marilah mulai sekarang membacanya secara rutin setiap hari atau setiap malam. Karena memang surat itu penuh berkah dan mengundang kekayaan serta mengusir kemiskinan bagi siapa saja yang mau secara rutin membacanya.

QS Al Waqi,ah adalah Surat yang ke -56 di Al-Quran ini terletak
pada juz ke 27 dan terdiri dari 96 ayat.
Dinamakan Al-Waqi’ah karena diambil dari kata Al-Waqi’ah yang terdapat
pada ayat pertama surat ini, yang artinya kiamat.

Surah Al-Waqi’ah ini menerangkan tentang hari kiamat,
balasan yang diterima oleh orang-orang mukmin dan orang-orang kafir. Diterangkan pula penciptaan manusia, tumbuh-tumbuhan, dan api, sebagai bukti kekuasaan Allah dan adanya hari berbangkit.

Muhammad Rasulullah SAW bersabda :

(1). “Siapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap hari,
ia tidak akan ditimpa kefakiran.”

(2) “Siapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, dia tidak akan ditimpa kesusahan atau kemiskinan selama-lamanya.

(Diriwayatkan oleh Baihaqi dari Ibnu Mas’ud r.a.),

(3). “Ajarkanlah surat Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu.
Karena sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.”

(Hadis riwayat Ibnu Ady),

(4). “Barang siapa yang membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam maka dia tidak akan tertimpa kefakiran dan kemiskinan selamanya.

Surat Al-Waqi’ah adalah surah kekayaan, maka bacalah ia dan ajarkan kepada anak-anakmu semua.”

MANFAAT WIRID AL WAQI’AH MENURUT PARA AHLI HIKMAH .

1. Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah pada setiap hari
dan malam sebanyak 40 kali, selama 40 hari pula, maka Allah rezekinya mengalir terus dari berbagai penjuru. 
( Tapi akan lebih baik Jika tanpa Hitungan ..!!! walau sekali kalau setiap habis sholat tahjud ini di baca termasuk surat lainya pasti allah akan berikan kemudahan, penjagaan dan keselamatan )

2.  Berpuasa selama seminggu dimulai pada hari Jumaat.
Setiap selesai sholat fardhu bacalah Surat Al-Waqi’ah ini sebanyak 25 kali hingga sampai malam Jumaat berikutnya.Pada malam Jumaat berikutnya, selepas sholat Maghrib bacalah surah ini sebanyak 25 kali, selepas sholat Isya’ bacalah surah ini 125 kali di ikuti dengan sholawat Nabi 1000 kali.Setelah selesai amalan, hendaklah memperbanyakkan sedekah.
Kemudian jadikan surah ini amalan rutin pada waktu pagi dan petang. Insya’Allah rezeki akan mengalir seperti air bah.
( Sebenarnya walaupun tanpa Hitungan  ..!!! dan hanya sekali namun iklash dan penuh penghayatan kalau setiap habis sholat tahjud ini di baca termasuk surat lainya pasti allah akan berikan kemudahan, penjagaan dan keselamatan )

3. Berpuasa selama 7 hari, di mulai pada hari Jumat berakhir pada hari Kamis. Puasanya “tidak memakan sesuatu yang bernyawa / tidak makan ikan, daging, segala heiwan, hanya makan sayur-sayuran saja.Dalam 7 hari itu, sesudah solat fardhu, membaca surat Al-Waqi’ah
sebanyak 25 kali.Apabila bacaan tersebut di mulai setelah sholat fardhu Subuh pada hari Jumaat pertama, maka diakhirilah pembacaan Al-Waqi’ah itu pada setelah fardhu Isya’ pada Jumaat berikutnya. Pada malam Jumat terakhir ini hendaklah membaca surah Al-Waqi’ah
sebanyak 125 kali kemudian shlawat 1000 kali.
Insya’Allah tidak akan mengalami kemiskinan seumur hidup. 
( Kalimat ini Jangan di telan mentah2 tidak memakan yang bernyawa mengandung arti bahwa kita harus menahan napsu dan amalkan makna dari surat alwaqiah dan hitungan 25 kali bahwa Nabi yang di tetapkan dalam Alqur,an ada 25 nabi )

4. Bila orang membiasakan membaca surat ini setiap malam satu kali, maka dia dijauhkan dari kemiskinan.Bila di baca 14 kali setiap selesai solat Asar, maka akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah. Kalimat ini juga jangan ditelan mentah2 JIka anda tidak kerja dari mana datangnya rezeqi ..?? 
Jika di baca surah ini sebanyak 41 kali segala hajat yang berkaitan dengan rezeki akan terkabul. 
( ini untuk  yang sedang berusaha dalam berniaga hendaknya di barengi dengan ihtiar illahiyah .. Apakah mewiridkan surat Al waqiah Dhoif..?? dan haram ...?? )

5. Surat ini jika dibaca di sisi orang yang sedang sekaratul maut, insyaAllah akan mempermudah roh keluar dari jasadnya. Jika dibaca di sisi orang sakit, diringankan sakitnya.
Jika di tulis, kemudian dipakaikan kepada orang yang hendak bersalin, InsyaAllah segera melahirkan dengan mudah. waullahu allam Mungkin saja sudah ada yang mengalaminya dengan cara ini bukan rahasia umum bahwa al Qur,an adalah syifa untuk jiwa dan raga ..!!

6. Jika membaca surat ini sebanyak 3 kali selepas solat subuh
dan 3 kali selepas sholat Isya’.Insya Allah dalam waktu setahun ia akan di jadikan seorang hartawan yang dermawan. Akan lebih baik anda mengamalkan secara iklash dan istiqomah dan amalkan juga surat lainya agar lebih berkah.

Di beberapa Komentar ada yang menanyakan dan ributkan pakem hitungan dalam pengamalanya dari beberapa sumber yang di ajarkan para guru hikmah , mereka mempermasalahkan bahwa tidak ada satupun hadsist soal hitungan mengamalkan al waqiah ini , dan mereka bilang ini Hadistnya Dhoif dan jika di ikuti hukumnya syirik Haram sesat dan bla,bla,bla..!!  Saya tekankan disini  sebagai yang bukan ahli hadist bahwa artikel ini saya ambil dari beberapa sumber  Namun Apakah salah jika semakin sering kita mewiridkan  ayat suci Al qur,an ..?? Bukankah semakin sering mengamalkan akan semakin terukir di ingatan dan menjadi hafal..!!! lalu mencoba menghafal surat yang lain melalui wiridan rutin..!!! 

Jika kita sibuk bertanya dan sibuk cari hadistnya Dhoif atau apalah .. kita hanya sibuk cari pembenaran lalu kapan baca Qur,an nya lalu kapan wiridin ayat sucinya apakah nonton sinetron lebih baik dari pada wirid..????
kalau masih sibuk cari Hadistnya ..!!! tentang wiridan ini sampai pala anda botak tidak akan ketemu , yang terpenting tumbuhkan sugesti mengamalkan dan mewiridkan 
al qur,an dan mendawamkanya agar semakin rutin di amalkan semakin apal dan terukir di ingatan yang mengamalkanya .

Kan kita tau ada  hadist soheh yang mengatakan membaca satu ayat saja 
dalam al Al qur,an yang kita baca allah kasih pahala . 


Bagai mana Jika kita baca sampai berkali-kali ..!! 

Saya terkadang risih dan prihatin membaca komentar mereka yang sinis mengatakan mengamalkan al waqiah dengan hitungan sekian sampai sekian di bilang pekerjaan Syirik, Haram , sesat dan masuk neraka dan bla,bla,bla ..!!! .

Masalah jika mengamalkan sesuatu dengan harapan memperoleh balasan itu wajar saja angap saja sebagai penyemangat masalah terkabul dan tidaknya Allah yang Kuasa menghendaki minimal mereka jadi termotivasi untuk senantiasa mengamalkan surah apapun yang ada dalam al qur,an tidak hanya terpokus pada penjabaran Al waqiah cuma kebetulan saja dalam pembahasan ini khusu membahas soal al waqiah , Kita semua tau bahwa setiap ayat dalam al qur,an punya hikmah dan semua punya power positip . 

Pekerjaan Syirik itu kalau kita pergi kedukun , dan meyakini ajimat , keris dan menyimpan suatu potongan ayat alqur,an bisa memberikan kekuatan dan mendatangkan rezeqi tanpa pernah membacanya / mengamalkanya itu baru syirik .

kalau kita mengamalkan dengan hitungan sekian dan sekian berharap dan berdoa dengan amaliah itu allah berikan kemudahan Rizqi dan harus di pahami Rizqi disini artinya tidak selalu berupa materi rizki juga bisa berupa kesehatan dan keamanan diri, lalu apakah salah ...??? .

kalau selalu membahas masalah bahwa mengamalkan surah dalam al qur,an itu tidak ada contoh dari nabi atau hadistnya Dhoif dan bla.bla.bla  .. dst dsb dll... 

LHA KAPAN BACA DAN AMALIN QUR,AN NYE WAHAI ORANG2 YANG GEMAR BILANG INI ITU BID,AH..!!!


Kita patokan kepada Wahyu yang allah sebutkan dalam al qur,an ..dan Beberapa Hadist saja deh ... kalau mengamalkan surah dalam al qur,an itu banyak pahalanya .. Apalagi jika di amalkan tiap malam...!!!


عَن ابنِ مَسعُودٍ رَضيَ اللٌهُ عَنهُ قَالَ:قَالَ رَسُولُ اللٌهِ صَلَى اللٌهُ عَلَي وَسَلَمَ مَن قَرَأ حَرفًا مٍن كَتَابِ اللٌه فَلَه بِه حَسَنَةُ وَالحَسَنَةُ عَشُرُ اَمُثَالِهَا لآ اَقُولُ الم حَرفُ وَلكِنُ اَلِفُ وَلآمُ حَرفُ وَميمُ حــَرُفُ.
 (رواه الترمذي وقال هذا حديث حسن صحيح غريب اسنادا والدارمى)

Dari Ibnu Mas’ud r.a. berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, :

“Barangsiapa membaca satu huruf dari Kitab Allah, maka baginya satu hasanah (kebaikan) dan satu hasanah itu sama dengan sepuluh kali lipatnya. Aku tidak mengatakan alif lam mim itu satu huruf, tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan mim satu huruf.” 
(Hr. Tirmidzi).

Maksudnya, bahwa dalam amal ibadah lain, sesuatu ibadah itu baru dihitung sebagai satu amalan jika dilakukan secara utuh (keseluruhan). 

Tetapi tidak demikian dengan amalan membaca al Qur’an. 
Setiap bagiannya akan dinilai sebagai satu amalan, sehingag membaca satu huruf pun tergolong satu hasanah (kebaikan). 
Dan bagi setiap satu kebaikan itu Allah berjanji akan melipatkannya hingga sepuluh kali, sebagaimana firman-Nya,

مَنْ جاء بالحسنة فلهُ عَشْرُ أمْثَالهِا......


“Barangsiapa membawa amalan baik, maka untuknya (pahala) sepuluh kali lipat amalannya…” (Qs. Al An’am [6] :160)


Walau bagaimanapun, tambahan sepuluh kali lipat ini adalah yang terendah, karena Allah swt. mampu melipatgandakan pahala dengan sekehendak-Nya,

والله يضاعف لمن يشاءُ....


“…..Allah menggandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang Dia kehendaki….” 

(Qs. Al Baqarah [2] : 261)

Permisalan bahwa setiap huruf al Qur’an dinilai satu kebaikan telah disabdakan oleh Rasulullah saw. bahwa alif lam mim bukanlah satu huruf, tetapi alif terpisah, lam terpisah, dan mim terpisah, sehingga alif lam mim berisi tiga puluh kebaikan. Disini terdapat perselisihan apakah yang dimaksud adalah alif lam mim permulaan surat al Baqarah atau permulaan surat al Fiil? Jika yang dimaksud adalah alif lam mim permulaan al Baqarah, berarti hitungannya menurut jumlah huruf yang tertulis. Karena yang tertulis hanya tiga huruf, maka pahalanya tiga puluh. Dan jika yang dimaksud adalah alif lam mim permulaan surat al Fiil, berarti alif lam mim pada surat al Baqarah itu Sembilan huruf 
(dengan menghitung jumlah huruf yang dilafazhkan), sehingga menjadi Sembilan puluh pahala. 

Baihaqi meriwayatkan, “Aku tidak mengatakan bahwa bismillah itu satu huruf, tetapi ba, sin, mim, dst. adalah huruf-huruf yang terpisah.” 

عَن مُعَاذِنِ الجُهَنِيِ رَضَي اللٌهُ عَنَهُ قَالَ:قَالَ رَسُولُ اللٌه صَلَي اللٌهَ عَلَيهِ وَسَلَمَ مَنَ قَرَأ القُرانَ وَعَمِلَ بِمَافِيهِ اُلُبِسَ وَالِدَاهُ تَاجًا يَومَ القَيِامَةِ ضَووُهَ اَحسَنُ مِنُ ضَوءِ الشٌمسِ فيِ بُيُوُتِ الدٌنَيا فَمَا ظَنٌكُم بِالَذِيُ عَمِلَ بِهذَا
 (رواه احمد وابو داوود ووصححه الحاكم)

Dari Mu’adz al Juharni r.a. berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, “barangsiapa membaca al Qur’an dan mengamalkan apa yang terkandung di dalamnya, maka kedua orang tuanya akan dipakaikan mahkota pada hari Kiamat yang cahayanya lebih terang daripada cahaya matahari seandainya berada dirumah-rumah kalian di dunia ini. Maka bagaimana menurut perkiraan kalian mengenai orang yang mengamalkannya?” 
(Hr. Ahmad dan Abu Dawud)



Allah itu maha pemberi segalanya jikalau allah berkehendak kasih kita rezeqi baik 
kesehatan atau materi apakah allah masih menahan 
karena hadistnya Dhoif ..?? 

Jadi mulai sekarang mari membaca dan kita Amalkan Al qur'an mau 1 kali mau sampai hitungan rubuan kali kalo sanggup dan iklas mau punya tujuan ataupun hanya ingin mengamalkan  , apapun suratnya semua memiliki power positip untuk kehidupan kita khusunya surat al waqiah disini sudah banyak yang mengalami mamfaatnya termasuk saya pernah merasakan mamfaatnya , syareat nya membaca al waqiah lalu ber do,a dan allah berkehendak maka jika alah berkehendak kun fayakun kata allah terjadi terjadilah . 

yah.. jika Allah berkehendak mengabulkan hajad dari sebab amaliah yang kita amalkan Allah tidak melihat ada atau tidaknya hadist tentang hitungan mengamalkan surah dalam al qur,an.

Hitungan dalam mengamalkan dalam pembacaan tidak selalu harus seperti di urai di atas itu hanya dari beberapa sumber saja jika anda yakin walau anda rutin tiap malam mengamalkan dan membacanya isya allah dapat memeberikan power keberkahan rezeqi jika di tambah dengan amalan sedekah .

Mulai sekarang Mari kita selalu amalkan Surah-surah dalam Al qur,an Karim . yang bisa memberi banyak mamfaat dalam kehidupan apalgi jika kita mempelajari makna dan arti yang tersirat di Al qur,an itu. insya allah .

Anda bisa  Download Mp3 Surah Al waqiah caranya setelah anda klik link DOWNLOAD setelah terbuka di browser baru tunggu beberapa detik lalu klik SKIP AD MAKA FILE mp3 AKAN TER DOWNLOAD OTOMATIS  .

Silahkan klik DOWNLOAD

Kunjungi Blog Kami yang membahas keajaiban sedekah di :
http://miskinsedekahkaya.blogspot.com