SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Rabu, April 17, 2013

Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Karena PIN Di Blokir


Cara Mendapatkan Nomor Puk Simpati Telkomsel Karena PIN Di Blokir – Setiap kartu provider memiliki fasilitas kunci menggunakan PIN , PIN digunakan untuk mengkunci kerahasiaan pada kartu tersebut. Ketika anda memasukan PIN salah Sebanyak 3 Kali maka Kartu anda akan di Blokir sementara. Untuk membukannya , anda harus meminta Kode PUK

Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Karena PIN Di Blokir
Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Karena PIN Di Blokir – Setiap kartu provider memiliki fasilitas kunci menggunakan PIN , PIN digunakan untuk mengkunci kerahasiaan pada kartu tersebut. Ketika anda memasukan PIN salah Sebanyak 3 Kali maka Kartu anda akan di Blokir sementara. Untuk membukannya , anda harus meminta Kode PUK .

Cara Mendapatkan Kode PUK , khusus untuk Kartu telkomsel sangat gampang sekali. Silahkan anda Catat 16 Digit Nomor di belakang kartu yang terblokir pin tadi. kemudian anda hubungi 116 melalui Handphone kartu telkomsel milik teman, atau keluarga, kemudian pilih menu yang dapat menghubungkan ke custumer service .
Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Karena PIN Di Blokir
Ketika sudah tersambung, anda akan di tanya keluhan anda mengenai kartu telkomsel baik itu simpati atau AS , Langsung saja anda sebutkan keluhan anda mengenai Nomor PUK telkomsel. Custumer Service Telkomsel akan membantu anda mendapatkan Kode PUK .
Anda akan diminta menyebutkan 16 Digit Nomor yang ada di belakang kartu anda dan menyebutkan nomor anda yang pin nya terblokir tadi. Oke ,, anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat, karena custumer service telkomsel akan mengecek kedalam database mengenai nomor PUK anda.
Setelah dapat, CS akan menyebutkan Nomor PUK yang anda minta, silahkan anda catat dikertas, atau anda hafal . setelah setelah selesai , tutuplah telephone anda , dan kemudian bergegas mengaktifkan kartu yang terblokir dengan memasukan Kode PUK. Perlu Diingat , anda memiliki 10 kali kesempatan memasukan kode PUK , jika lebih maka kartu anda akan Rusak.
Jika kartu telkomsel anda rusak maka anda harus pergi ke Graphari Telkomsel terdekat dengan membawa tanda bukti Identitas diri yang sesuai dengan data yang terdaftar di telkomsel. (SIM/KTP).

Disclaimer : 

Artikel yang disajikan pada blog ini hanyalah
untuk keperluan informasi semata dan atau sebagai bahan diskusi saja.
Tidak dimaksudkan sebagai sebuah ketetapan, kenyataan, kebenaran
dan sebuah kepastian yang mutlak.
Untuk hal tersebut silahkan cari kembali sumber yang lebih kompeten.

Tidak pula dimaksudkan untuk melakukan justifikasi terhadap pihak-pihak tertentu
yang kebetulan disebutkan dalam artikel ini. Admind Blog tidak bertanggung jawab
atas segala efek yang di timbulkan akibat pemanfaatan informasi yang ada di blog ini.