SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Rabu, November 07, 2012

Cara tau bisnis Online yang akan anda ikuti SCAM atau tidak


Setelah sempat dibuat capek-capek promosi dari beberapa bisnis gratis yang ujung-ujungnya scam, akhirnya ketemu tips agar mudah mengecek bisnis online kita ikuti scam atau tidak. Jadi mudah-mudahan info ini menjadi bahan kita sebelum mengikuti bisnis online terutama yang dari luar negeri meski biaya daftarnya Gratis atau Free.
Untuk dapat mengecek bisnis Scam atau tidak, berikut tahapan umumnya :

  1. silahkan buka situs SCAMADVISER.COM sehingga tampilan seperti dibawah. 
 



Silahkan Anda masukkan alamat bisnis online yang akan Anda ikuti dan cek berbagai bisnis online lainnya sebelum join. Berikut tampilan salah satu bisnis online yang Scam yang pernah saya ikuti. 


2. Jangan lupa sebaiknya sebelum join suatu bisnis online check juga di google. Masukan keywords nama bisnis tersebut di tabel pencarian google dan akan muncul banyak hasil pencarian dan apabila scam biasa juga muncul laporan scam dari member-member sebelumnya.
3. Perhatikan provitnya. Bisnis yang pengembaliannya terlalu fantasis dan tidak masuk akal sehat logika bisa dipastikan berpeluang Scam. Banyak contoh yang telah orang-orang kita ikuti tapi karena sifat tamak biasanya akan kecebur lagi dalam bisnis yang serupa.
4. Hati-hati. Terakhir hati-hatilah terhadap uang Anda, kalau uang tersebut hasil peras keringat dan banting tulang tentu kita akan menjaganya dengan baik. Kalau ingin berbisnis, berbisnis lah yang real, nyata, jauh dari Scam dan kalau yang MLM pilihlah yang jelas ijinnya, legal hukumnya dan nyata produknya .
Sekian tips iseng-iseng mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Nah untuk Contoh Situs yang tidak Scam dengan hasil cek via scamadviser salah satunya seperti dibawah ini.