SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Senin, Mei 23, 2011

Akhirnya Account Paypal saya terverifikasi

Siapa bilang Acount Pay pal untuk menjadikan terverifikasi itu sulit dan harus punya kartu kredit....
dan ada lagi yang bilang ,,, sekarang untuk pakai bank lokal ga bisa,,,,
saya sudah coba verifikasi acount paypal saya tanpa kartu kredit yang memang saya tidak punya, tapi hanya dengan modal nomer rekening , buku tabungan BCA saya dan SIM C saya akhirnya account saya di paypal di verifikasi,,,,,
nih buktinya,
untuk memperjelas di klik aja picturenya.
Nah bagi saudara-saudara yang ingin tau tips saya tunggu posting berikutnya akan saya bahas.
ok sengaja saya posting kabar ini karna luapan kegembiraan , ternyata ga ada yang sulit kalau kita sudah mencobanya.
makanya kita jangan takut mencoba , jangan ikuti kata orang begini begitu kenyataannya account saya terverifikasi dan saya proses cuma 3 hari.
saya janji pada posting berikutnya saya akan babarkan Tips saya memverifikasi account paypal saya.
nanti kalau punya saudara-saudara terverfikasi jangan lupa sumbangin sedikit doansi paypalnya dengan klik barner donasi paypal saya,,, sorry becanda tapi beneran juga ga apa-apa kan...
amal-amal dikit lah...
tunggu posting saya berikutnya.

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar