SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Senin, Oktober 21, 2013

BANYAK YANG BILANG SOFTWARE PENAMBAH REKENING ATAU SPR ADALAH PENIPUAN


Ya banyak yang bilang Software Penambah Saldo Rekening penipuan, atau ada yang tulis artikel tentang penipuan software penambah saldo rekening .
Jika ada yang menulis tentang SPR ini  penipuan mungkin mereka salah satu dari member SPR yang tidak pernah melakukan aktivasi dan melihat menilai dari kulitnya padahal mereka belum menjalankan trik rahasianya , buktinya walau saya pakai iklan gratis tetap kembali modal bahkan Setelah saya jalankan sistemnya Hasil yang saya dapat sangat – sangat lebih sangat besar dari modal yang saya keluarkan .
Anda bisa lihat dalam waktu 3 bulan setelah aktivasi saya bisa dapat lebih dari satu juta dengan hanya modal Rp.50.000,-.

Awalnya memang saya juga ga percaya karena saya sering tertipu bisnis online .
tapi yang ini ternyata benar - benar ada hasilnya .

Ok di simak saja jika anda ingin tau seperti apa SPR itu. 

Ini bukti transferan pemasukan tiga hari di bulan tersebut  dari saya menjalankan reseller Software SPR . Ini Murni Scan Transferan dari SPR bukan rekayasa saya .

Saya Pernah tulis Artikel tentang Software Penghasil Uang


DI BLOG SAYA YANG LAIN TENTANG SPR INI, LALU SAYA IKLANKAN DI IKLAN GRATIS DAN BEBERAPA BLOG SAYA.

Dan Hasilnya sejak saya Join Saya Pelajari Cara kerjanya sempat terpikir paling ini Penipuan tapi saya coba lagi positiv thinking dan mencoba toh waktu itu biaya aktivasi cuma Rp.50.450,- saja yah untung - untung puasa untuk beli Roko lima hari bahkan kalo dihitung kalo buat beli roko lima hari biayanya lebih besar beli roko , belum 
Resiko yang timbulkan Meroko pastinya membunuh nyawa anda pelan – pelan , betul engga .
Terus saya berpikir kalaupun akhirnya setelah saya aktivasi Software ini tidak menghasilkan uang untung – untung  sedekah , Setelah saya aktivasi saya iklankan link reseller dari software ini di media internet berhubung saya suka yang gratisan maka saya pilih Media iklan Gratis di internet .


Banyak bertebaran termasuk di FB, twitter,forum opera mini , forum website dan saya tidak percaya dalam hitungan Satu minggu saya aktivasi selalu Admind dari Software ini memberi tahu saya lewat software yang terkoneksi ke internet bahwa ada member baru yang membeli lisensi software dari link url saya dan setiap penjualan software saya dapat Rp.25.000,- dan uang itu setiap dua hari sekali bahkan setiap hari ada transfer dari Admindnya masuk sebesar Rp.25.000,- hingga sampai saat ini saya hitung hitung sudah masuk Rp.5.000.000,- dari modal awal aktivasi  yang hanya coba – coba dan
Modal nekat bahkan saya iklannya pun lewat Situs iklan gratis sampe tangan keriting ha.ha.ha.. tapi akhirnya usaha saya ada hasilnya .


 Nah jika anda pernah baca artikel di salah satu blog saya yang tertulis di bawah ini 
pasti anda akan ingat . Ok di baca cuplikanya atau lihat semuannya KLIK DISINI .

Perlu Anda ketahui Saya aktivasi tanggal 27 Maret 2013.
sekarang berjalan sudah Tiga bulan dan hasilnya sudah lebih dari Lima juta . 
He,he,he.. Lomayan... dari pada lomanyun, tenang sobat kalo Sudah 
anda jalankan softwarenya dan terbukti tidak menghasilkan uang
he.he.he . Ajuin aja klaim garansinya tapi minimal anda sudah menjalankan trik rahasianya .
SAYA TIDAK PERLU AJUKAN KLAIM KARENA BELUM 1 BULAN UANG MASUK LEBIH DARI Rp.400.000,- DENGAN MODAL RP.50,450,-

Pertama dan Satu - satunya di DUNIA
Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit "TRIK RAHASIA",
Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan
Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!
Dan SEKARANG, Saya Akan
BOCORKAN Rahasianya Kepada Anda..!!


Sebelum Anda berpikir yang bukan-bukan,
Saya ingin tekankan bahwa : 

Software ini 100% LEGAL
Tidak ada hubungannya dgn
Tindakan Kriminal dengan cara Membobol Rekening orang lain.
Screen Shot Software
Tampilan Software PSR

Sebuah Software ( Aplikasi ) Spektakuler yang harus
Anda Install di PC / Komputer / Laptop Anda,
dan akan mengalirkan uang ke rekening Anda hari ini juga,
tanpa pengalaman khusus dan persiapan memusingkan…

Bagaimana Saya Menghasilkan Jutaan Rupiah
Dalam Sehari Setelah Menerapkan“Trik Rahasia”


Anda Hanya Butuh Beberapa Menit Untuk Memulainya.
Saya juga akan ungkap bagaimana Anda juga bisa
mendapatkan HAK ( LISENSI ) untuk menggunakan Software ini 
dan mulai hasilkan profit, hari ini juga…!!
BACA SELENGKAPNYA KLIK DISINI

So gimana  mau jadi pembaca dan menonton atau menemukan artikel di blog lain tentang masuknya rekening mereka dari hasil software ini atau Take action sekarang dengan langsung mencoba Join KLIK DISINI  

ATAU ANDA MAU COBA DULU DOWNLOAD SOFTWARENYA AKTIVASI BELAKANGAN .

SEGERA DAPATKAN SOFTWARENYA GRATIS .
Ok saya tambahkan beberapa kesaksian mereka yang telah 
Download dari Url reseller saya dan mereka  aktivasi software ini :

DAN BERIKUT BEBERAPA TESTIMONI DARI PARA MEMBER BERGABUNG DI BAWAH SAYA YANG SUDAH AKTIVASI .



ALHAMDULILLAH
Dalam waktu dua hari saja modal saya sudah kembali, selanjutnya semoga software ini membantu melepaskan kesulitan saya dan orang - orang yang saya cintai...

Uddin - Batam - ( Cikgu )


SPSR MEMANG SOFTWARE CANGGIH & LUAR BIASA

Saya Rifki Maulana memang baru dikatakan member yg baru !! tetapi mengapa saya bertekad penuh percaya diri untuk meyakini bahwa sistem ini tidak menipu seperti orang2 katakan. Karena, jujur saya pernah juga ikut program/sistem yg seperti ini, tapi kenyataanya sampai detik ini Tidak ada satupun yang terbukti, walaupun semua apa yang diperintahkan oleh program tersebut, sudah semua saya lakukan.
Setelah saya mengenal dan mempelajari SOFTWARE PSR ini dengan seksama, saya bertekat bergabung diprogram ini !!
sebab saya mempunyai optimis dan impian yg besar dalam hidup saya sebagai Pelajar SMA yang sehari-hari dapat uang dari OT. (saya malu terus minta sma OT)
Akhirnya saya bergabung pada Akhir bulan Maret 2013. Jadi kalaupun kita memang seorang yang mempunyai kemauan yang keras, disinilah kita harus membuktikan itu...!! artinya kita tetap harus berusaha agar bagaimana saldo rekening kita akan terus dan terus bertambah kalau kita selalu mengikuti apa yg disarankan oleh TRIK RAHASIA ...
Bagi kawan2, saudara yang belum bergabung dalam program ini cepat bergabung.... jangan menunggu nanti..!! kalau nanti ya....nanti juga rezeki yang akan menghampiri kita...kita harus ingat masa depan kita...!! kalau tidak sekarang...kapan lagi? Niat dan Laksanakan agar kita mau cepat SUKSES...!!
Software PSR...sukses selalu..!!!

Rifki Maulana - Tasikmalaya - ( Pelajar SMA )


SOFTWARE DAHSYAT BGT
Benar Dhasyat....!!! Sehari setelah menggunakan Software Penambah Saldo Rekening Ini , Saldo Rekening Saya langsung bertambah dan Saya yakin akan seterusnya bertambah Saldo rekening saya. Terima Kasih orang yang mengenalkan saya lewat facebook dengan Software ini dan terimakasih admin yang telah mempunyai ide dan cara yang baik untuk dibagikan ke semua orang untuk merubah hidupnya melalui Software Penambah Saldo Rekening yang mantap ini. "Mari Bekerjasama Dan Sama-Sama Bekerja, Bersama TRIK RAHASIA Software Penambah Saldo Rekening Kita Pasti Bisa " Salam Sukses Partner Sejati Web: www.partnersejati.com  Fb: www.facebook.com/partnerppob

Nurrochim - Semarang - ( Pengusaha )


LUAR BIASA!
Saya PUAS sekali setelah saya menggunakan software ini!
Hanya dengan modal yang kecil bisa dapat untung berkali-kali lipat!
Maju terus SoftwarePSR!

Indra - Pontianak - ( Mahasiswa )


SPSR TERBUKTI MENGHASILKAN!

Alhamdulilah akhirnya saya bisa menemukan BO yang bener-bener terbukti mwnghasilkan.
ternyata hanya dengan menginstal software penambah saldo rekening di PC/laptop dan menjalankan trik rahasiahnya,kita akan kebanjiran duit....!

SPSR maju terussss....!

santozxxx@gmail.com

agung santosa - Bandung - ( wiraswasta )


BERUNTUNG
Saya Beruntung Baru Pertama belajar internet pas ikut software ini rekening saya bertambah secara OTOMATIS
untuk anda yang belum softwarenya full versi sega upgrade secepatnya biar cepet mendapatkan hasilnya....

iwan setiawan - sumedang - ( wirasuasta )


LUAR BIASAAA.......!!
Semula, aku ragu dengan software ini,namun setelah memberanikan diri aku memasangnya dan ternyata semua keraguanku hilang setelah ku lihat hasilnya yang luar biasa,walau masih berjalan pelan namun pasti hasilnya...,

Adrianus A Anderson - Timika - ( Pekerja Swasta )


SOFTWARE LUAR BIASA
Bener-bener Passive Income
Hanya Sekali saja tanpa disadari Penghasilan otomatis berdatangan apalagi berkali-kali....smakin luarbiasa
Saldo Rekening Bertambah Bro.....
LUAR BIASA........MANGTABSSSS



Rony M Zulkarnaen - BANDUNG - ( PNS )


SPSR BENAR-BENAR MEMBERI KEBEBASAN FINANSIAL
Pada awalnya saya tidak yakin dengan SPSR ini tapi saya tetap mencoba untuk mendownload beli lisensinya dan mengikuti trik rahasianya.

Luarbiasa saldo rekening bank saya benar-benar bertambah dan bertambah tanpa dapat saya bendung lagi, saya katakan bahwa SPSR ini bukan tipuan dan benar-benar legal, kini saya menikmati kebebasan finansial mengatasi masalah tanpa masalah.

Mari gabung dengan kami jangan ditunda lagi.

Salam sukses Untuk Anda.

M.Yamin Massinay - Malang - ( Swasta )


SIAPA BILANG SOFTWARE PSR PENIPU...!!!
Saya memang baru dikatakan member yg baru ?! tetapi mengapa saya bertekad penuh percaya diri untuk meyakini bahwa sistem ini tidak menipu seperti orang2 katakan....
Karena,jujur saya pernah juga ikut program/sistem yg seperti ini, tapi kenyataanya sampai detik ini Tidak ada satupun yang terbukti,walaupun semua apa yang diperintahkan oleh pprogram tersebut,sudah semua saya lakukan.
Setelah saya mengenal dan mempelajari SOFTWARE PSR ini dengan seksama,saya bertekat bergabung diprogram ini?! sebab saya mempunyai optimis dan impian yg besar dalam hidup saya sebagai Tenaga NON PNS yang pendapatan saya sangat jauh dari CUKUP.
Akhirnya saya bergabung pada Akhir bulan MARET 2013...
Jadi kalaupun kita memang seorang yang mempunyai kemauan yang keras,disini lah kita harus membuktikan itu...!! artinya kita tetap harus berusaha agar bagaimana saldo rrekening kita akan terus dan terus bertambah kalau kita selalu mengikuti apa yg disarankan oleh TRIK RAHASIA ...
Bagi kawan2,saudara yang belum bergabung dalam program ini cepat bergabung.... jangan menunggu nanti..!! kalau nanti ya....nanti juga rezeki yang akan menghampiri kita...kita harus ingat di UMUR,ANAK,ISTRI dan masa depan kita kedepan...!! kalau tidak sekarang...kapan lagi? Niat dan Laksanakan agar kita mau cepat SUKSES...!! Bravooo Software PSR...sukses selalu..!!!

Yusuf Fanani - Kotabaru Kal-Sel - ( Tenaga Non PNS DISPENDA )



APLIKASI PSR BENER BENER LUAR BIASA

Awalnya saya hanya coba-coba aja download Software Penambah Saldo Rekening Bank ini.
lalu saya install dan aktifasi. Trik Rahasianya saya praktekkan...
karena pekerjaan di kantor padat, sehingga lupa akan Software PSR.
Setelah satu minggu, saya buka Software PSR........
Wooooww.. gilo nian... Saldo Bank saya bertambah ...

skrg setiap hari saya sempatkan untuk praktekkan trik rahasianya.

Menurut saya, Aplikasi ini biasa aja. Tapi Otak yang bikin Aplikasi ini benar benar luar biasa.

kapan-kapan saya akan kirim pempek dari palembang, untuk yang bikin aplikasi ini.

Salam sukses selalu...

Hariyanto - Palembang - ( Swasta ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar