SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Selasa, September 10, 2013

NABUNG DI BRI SYARIAH MENGUNTUNGKAN

Ini bukan promosi Tapi Pengalaman Pribadi.
Saya juga tidak bekerja untuk BRI Syariah, saya cuma mau 
berbagi pengalaman nabung di BRI Syariah. 
Bermula dari rasa penasaran saya tentang Bank Syariah 
yang menurut saya bisa memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya. 
Kenapa saya mencari Bank Syariah?? 
BRI Syariah
Alasannya saya mau menghindari yang namanya RIBA, 

BUNGA BANK dan menghindari biaya bulanan. 
Kenapa saya menghindari Bunga?? 

Karena menurut saya bunga itu hampir sama dengan riba.
Akhirnya saya coba googling tentang Bank Syariah, saya coba 
buka satu persatu dan cuma BRI Syariah yang sangat cocok menurut saya. 

Tapi tunggu dulu, sebenarnya di BRI Syariah kita juga masih mendapatkan 
bunga dari tabungan kita, trus kenapa saya tetap milih BRI Syariah 
padahal katanya mau menghindari Bunga? 

Gini lho, jaman sekarang kayaknya tidak ada Bank yang tidak ngasih bunga ke nasabahnya. 
Trus gimana caranya menghindari bunga? 

Saya punya rumus : Total Tabungan – Total Setoran = Bunga. 

Ambil aja Total Setoransebagai patokan berapa 
banyak uang kita, trus bunganya simpan aja dan jangan di ambil. 

Setelah berjalan beberapa bulan saya menabung, saya cek dari print out tabungan saya 
terbukti kalau BRI Syariah memang tanpa biaya bulanan.

Beberapa keunggulan dari BRI Syariah 
yang saya rasakan selama menabung antara lain :

1.Gratis biaya administrasi bulanan tabungan
2.Gratis biaya bulanan kartu ATM
3.Gratis biaya tarik tunai di ATM BRI, Bersama dan Prima
4.Gratis biaya cek saldo di ATM BRI, Bersama dan Prima dll.

Coba deh bayangin dan bandingkan , kalau tiap bulan 
uang yang kita tabung dipotong terus. 
Kalau di hitung-hitung pakai kalkulator mungkin kening kita 
akan berkerut, Asli ini Pasti juga anda alami. 

Apalagi kalau potongannya lebih besar di banding bunganya. 
Seperti kata Robert Kiyosaki “Investasi dengan menabung di 
Bank adalah Investasi yang sangat menyedihkan”. 

Tanpa bermaksud apa-apa memenurut saya, menabung di BRI Syariah 
sangat simpel dan menyenangkan.
So Poin HAdiahnya di hitung mulai dari total tabungan Rp.250000 dapat satu point .
Hadiahnya berupa emas dan lain-lain .

So sekali lagi ini Just sare saja bukan Promosi karena 
BRI Sayariah tidak membayar saya untuk Artikel ini , ini Murni 
pengalaman Pribadi dan Pendapat saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar