SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Jumat, April 12, 2013

KEUNTUNGAN PASANG IKLAN MELALUI SMS



    
Handphone sudah bukan barang mewah lagi, sudah menjadi kebutuhan komunikasi sehari hari bagi masyarakat Indonesia. Bahkan anak SD pun sekarang menggunakan handphone. Indonesia tercatat sebagai negara pengguna ponsel terbesar keenam (6) di dunia, berdasarkan data Wireless Inteligence. 
Jumlah telepon seluler di Indonesia saat ini diperkirakan mencapai sekitar 250 juta ponsel, dan jumlah ini akan terus bertambah setiap tahunnya. Seiring dengan perkembangan zaman industri internet pun telah merambah via handphone. Hadirnya sosial media seperti Facebook dan Twitter menambah semarak dunia komunikasi. akan tetapi penetrasi internet di Indonesia masih sedikit penggunanya. Maka SMS adalah solusi murah untuk berkomunikasi satu sama lain. 
Semua operator pun berlomba lomba mempromokan layanan SMS gratis.

JIKA ANDA TERTARIK PASANG IKLAN ATAU KAMPANYE LEWAT SMS



Handphone selalu kita bawa pergi kemana saja sepanjang hari, tanpa membawa handphone seperti kehilangan sesuatu. jika ada pesan SMS yang diterima pasti langsung dibaca kurang dari 5 menit. Ini yang membuat media iklan lewat SMS lebih unggul dari segi kecepatan dibanding media iklan lain.
Jika usaha anda melakukan promosi menggunakan brosur, iklan di surat kabar, iklan di radio biaya yang harus dikeluarkan sangat besar bandingkan dengan promo menggunakan SMS, bahkan terkadang brosur atau iklan kita tidak dibaca. Bukankah ini adalah sebuah pemborosan anggaran? Mobile Marketing via SMS adalah solusi murah, mudah, cepat dan praktis untuk meningkatkan penjualan produk Anda.
Product Launching
Ketika Anda ingin meluncurkan sebuah produk baru, Anda bisa melakukannya melalui SMS, dengan database yang dimiliki rds-ads Anda bisa menjangkau audience di seluruh Indonesia.
Brand Awareness Campaign
Tak kenal maka tak sayang, ungkapan itu nampaknya berlaku juga untuk sebuah brand, jika masyarakat tidak mengenal merek Anda maka tingkat kepercayaan mereka terhadap brand akan rendah. Untuk itu Anda perlu mengkampanyekan merek Anda, salah satunya melalui SMS.
Location Based Advertisement
Jika Anda ingin menampilkan iklan Anda di kota tertentu saja, Anda bisa melakukannya dengan memilih target audience berdasarkan lokasi mereka, selain itu juga Anda bisa menetukan rentang usia dan jenis kelaminnya.
NAH JIKA ANDA TERTARIK PASANG IKLAN ATAU KAMPANYE LEWAT SMS