SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Selasa, Maret 19, 2013

Mau Jadi Afiliasi Property Cyber Park Indonesia


Afiliasi Property Online pertama di Indonesia, dengan komisi Rp 1.000.000 setiap ada konsumen yang membayar Booking Fee, dan bagi hasil 1% setiap terjadi penjualan Property.


Apa itu Afiliasi Online?
Afiliasi Online adalah sebuah sistem penjualan ulang yang kita padukan dalam website.Sehingga setiap orang yang mendaftar dalam website akan dapat menjual ulang rumah serta memperoleh keuntungan.



Apa keuntungan menjual rumah Cyber ?


  1. Rumah cyber adalah konsep rumah dengan perlengkapan cyber pertama di Indonesia.
  2. Lokasi perumahan yang startegis sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan penjualan baik dalam negeri maupun luar negeri.
  3. Memiliki misi menjadikan perumahan maya pertama di Indonesia.
  4. Harga yang variatif dan memiliki nilai jual lebih pada tahun-tahun berikutnya.
  5. Costumer yang siap melayani pertanyaan 24 jam.
  6. Mendapatkan komisi booking 1juta dibayarkan dalam waktu 3x24 jam.
  7. Mendapatkan 1% keuntungan dari penjualan unit rumah.
  8. Temu anggota affliasi di Bogor dan Jakarta setiap waktu yang ditentukan.
Tugas anda adalah menyebarkan link afiliasi kepada pembeli tertarget dan tunggu tim marketing Cyber Park Residence untuk memberikan pelayanan memuaskan untuk klient.Bergabung bersama afiliasi property atau afiliasi rumah  Cyber Bogor,sekarang juga!

 Syarat dan Ketentuan
  • Untuk mendapatkan link afiliasi Cyber Park Residence, silahkan anda register menjadi member di Cyber Park Residence, FREE. untuk melakukan registrasi member klik disini.
  • Setelah anda melakukan registrasi, silahkan lakukan verifikasi account yang secara otomatis telah dikirimkan ke email pada saat anda registrasi member.
  • Dilarang menyebarkan link dengan spam atau merugikan PT.Cyberindo Persada Nusantara.Untuk yang melanggar akan mendapatkan sanksi banned dan dapat dikenakanan Undang-Undang IT.