SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Senin, Januari 07, 2013

Bagaimana cara efektif memasarkan produk reseller?


Sekarang saya ingin sedikit bercerita, Ada yang berhasil dari affiliate program
tapi tidak sedikit yang mengeluh kenapa tidak kunjung juga menghasilkan uang lewat internet. Apa kira-kira yang salah ? 


Saya yakin pasti ada penjelasan mengapa sebagian affiliate atau reseller mendapatkan penghasilan lancar dari bisnis internet, sebaliknya yang lain tidak.

Dari pengamatan yang kami lakukan selama ini, begini penjelasannya. Kenapa sebagian affliate atau reseller berhasil dan sebagian lainnya tidak disebabkan karena para top affiliate atau top reseller itu punya strategi untuk menjual lewat internet.

Lalu bagaimana cara efektif memasarkan produk reseller?

Nah, bagi Anda yang telah memiliki web atau blog, Anda bisa menjalankan teknik ini langsung.

 

Bagi yang belum memiliki blog atau website, jangan berkecil hati, silahkan membuat blog di www.blogger.com Jika anda ga mau pusing buat Blog saya bisa membuatkan blog untuk anda  silahkan hubungi email saya ruslih.hd@gmail.com nanti saya balas syarat dan data dari anda untuk registrasi pembuatan email baru untuk blog di bloger, saya akan langsung daptarkan di Google agar bisa langsung terbaca mesin pencari tentunya dengan sedikit sentuhan seo di tempelatenya, sandi email dan blog nanti bisa anda rubah setelah blog jadi , Bagi yang ingin membuat sendiri caranya gampang kok, keterampilan membuat blog penting lo dalam dunia internet ini, karena dengan membuat blog, Anda bisa dikenal dan memiliki reputasi di internet, setelah Anda memiliki reputasi, tentunya apa saja yang 
Anda pasarkan akan semakin dipercaya orang.

Jika sudah punya blog, silahkan langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Lakukan diferensiasiJika Anda memiliki blog atau website, Anda bisa membuat preview produk, daripada melakukan hal yang sama, saya sarankan agar anda buat kata-kata dalam bahasa anda sendiri. Selain lebih natural, ini juga akan melatih anda bagaimana meningkatkan kemampuan menulis anda.
    Kalau anda masih tidak percaya mengapa harus berbeda, coba bayangkan sebentar bagaimana rasanya anda dalam sehari melihat 30 kali situs web yang sama dengan tulisan yang sama dan tampilan yang sama ?
    Bagaimana rasanya kira-kira? 
  2. Buat sesuai pengalaman pribadi andaTidak ada yang paling dicari orang kecuali bagaimana HASIL-nya? Nah, disini anda bisa menuliskan review berdasarkan pengalaman anda sendiri.
     
  3. Berikan bonus tambahanCara lain untuk menambah manjur penawaran anda adalah dengan menambahkan bonus tambahan kalau seseorang membeli dari link anda. Contohnya seperti yang dilakukan blog reseller dengan memberikan bonus paket produk. Bonus lain yang bisa anda tambahkan seperti konsultasi gratis, produk audio-video, atau pemasangan iklan gratis, diskon khusus dan sebaginya.
Banyak cara menghasilkan uang dari internet. 
Tapi ada satu hal yang perlu diingat. Lakukan secara FOKUS. tekuni dulu untuk menjual satu produk. Baru setelah anda tahu bagaimana menjual di internet, niscaya anda akan lebih mudah menjual apapun di internet.