SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Kamis, Desember 13, 2012

Cara Buka Rekening PayPal Secara Gratis

Yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi mereka para netter terlebih bagi para internet marketer, namun tidak demikian bagi mereka yang belum tau dan sedang mencari-cari tau apakah di internet ada lembaga perbankan yang bisa di pakai untuk menyimpan,mengirim,dan menerima uang secara online.
Atau mungkin juga anda pernah dengar yang disebut-sebut sebagai Rekening Bank Online namun tidak sampai terlalu memahaminya.
Berkeinginan kah anda untuk memilikinya? jika ia, kini saat yang tepat bagi anda untuk memiliki sebuah Rekening Bank di internet secara gratis 100% halal. luangkan waktu anda sejenak, dalam tempo 15 menit saya rasa anda sudah bisa memilikinya,dan bisa anda pakai untuk membantu memperlancar urusan anda secara online. mudah kok pembuatanya, tanpa perlu KTP, tidak ada setoran awal dan persyaratan lain yang merepotkan, anda hanya perlu punya email. email lagi,,email lagi,,. ya, email memang sudah merupakan keharusan bagi seorang netter. saya yakin semuanya udah pada punya email, dan alangkah baiknya email yang di pakai untuk urusan ini tidak bercampur dengan (tidak di pergunakan) untuk akun lain seperti akun game,facebook, dan jenis hiburan lainnya yang kira kira berpotensi mengancam keamanan akun Rekening Bank Online anda.
Jadi harus bikin email baru lagi donk,,,?
Yup, tentu demi keamanan Account anda. tapi jika anda belum punya waktu untuk bikin email baru,silahkan pakai yang sudah ada dulu, nanti setelah Accountnya jadi boleh anda ganti dengan yang baru.

Cara Buka Rekening Bank Online - PayPal Secara Gratis.
Dapatkan Kartu VCC dengan harga murah dan terjangkau KLIK DISINI 

Ikuti petunjuk berikut ini :

Klik Logo Berikut
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Selanjutnya Anda akan di bawa ke halaman website paypal

Anda di hantarkan langsung ke halaman depannya, anda boleh merubah bahasanya dengan mengklik tombol pilihan bahasa yang berlogo bendera tuh di sudut kanan atas paling bawah Setelah itu klik Sign Up
lihat contoh pada gambar di bawah ! klik gambar untuk memperbesar, 
klik back untuk kembali !
pay1








  
Silahkan pilih account sesuai dengan pilihan Anda



Kemudian disitu ada tiga kategori pilihan yakni Personal, Premier, dan Business. 

pilih saja yang tengah yaitu Premier, klik Get Started.



Anda tiba pada form pendaftaran. isikan dengan benar,terutama email anda. pada kolom kedua silahkan buat password khusus untuk PayPal, kolom ketiga isi ulang password, kolom keempat dan lima isikan nama anda dengan benar, kolom ketujuh adalah tanggal lahir bulan dan tahun, kolom selanjutnya ikuti petunjuk yang ada.
Jika sudah kilik tombol 'Agree and Create Account'



Perhatikan baik2 pada tahap ini, setelah mengklik Agree and Create Account, anda akan berada di halaman seperti pada gambar dibawah ini. disini anda diminta memasukan Credit Card Number (nomor kartu kredit), jika anda punya ya tak masalah. namun jika anda tidak memilikinya hal ini bisa di akalin, jangan mengklik 'Continue' silahkan abaikan saja dan klik langsung pada 'Go to My Account' yang saya tandai panah merah pada gambar dibawah.




Maka anda akan di hantarkan langsung ke halaman utama Account PayPal anda dengan status Unverified (belum verifikasi) karena tadi anda mengabaikan langkah pengisian nomor kartu kredit sebagai verifikasi akun anda. artinya ada keterbasan dalam hal penggunaannya seperti meng-transfer uang atau menarik uang (withdraw) dari PayPal ke Bank lokal anda (BNI,BCA,OCBC,POSB dll) 

di batasi hanya sebesar USD$100.

  

Jika pendaptaran PayPal anda sudah sukses maka untuk bebas bertransaksi tanpa batasan atau limit maka perlu di Verifikasi  bila Anda sudah mempunyai kartu kredit bisa ditambahkan langsung dan tunggu sampai Anda mendapatkan billing invoice untuk memperoleh kode paypal / expuse number. 
Jika tidak punya kartu kredit maka Anda bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) sebagai pengganti CC (Credit Card).

Dapatkan Kartu VCC dengan harga murah dan terjangkau KLIK DISINI
Menggunakan VCC tidak berbeda dengan menggunakan CC untuk proses verifikasi paypal. Hanya saja VCC tidak mempunyai bentuk fisik seperti CC karena memang penggunaannya sebatas untuk verifikasi paypal.

Dapatkan Kartu VCC dengan harga murah dan terjangkau KLIK DISINI
Semoga membantu .