SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Rabu, November 14, 2012

TIPS DAN CARA MENGEMBANGKAN AFFILIASI

Strategi 1: Artikel Review.
Mempromosikan affiliate link akan jauh lebih efektif menggunakan artikel review dibanding hanya sekedar banner atau link. Berikut ini penjelasan apa dan mengapa menggunakan Review untuk mempromosikan.

Apa Itu Review?
Review adalah penjelasan singkat mengenai produk yang Anda promosikan. Dengan membaca review, orang akan penasaran dan ingin segera tau sumber informasi. Anda akan membantu orang lain menemukan atau mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Seperti kita tau, setiap orang memiliki masalah dan ingin mendapatkan informasi di internet. Jika Anda bisa memberikan jawaban atas persoalan mereka, maka Anda akan memenangkan hati calon customer dan mendapatkan kepercayaan, untuk kemudian meraih penjualan.
Keuntungan Menggunakan Review:
  1. Dengan Artikel Marketing, Blog Anda bisa jadi terindex di Google dan mendapat peringkat atas. Dengan begitu, Anda akan mendapat arus pengunjung terus-menerus. Menulis artikel Review akan memberi Anda peluang baik ini.
  2. Anda menarik pengunjung pertama kali ke halaman web/blog Anda, sebelum ke halaman rujukan (affiliate link). Keuntungannya jelas, bahwa mungkin tidak saja Anda akan mengirim pengunjung ke halaman rujukan, tapi Anda juga mendapat kesempatan meraih penghasilan dari iklan-iklan PPC.
  3. Anda bisa mempromosikannya di Google Adwords. Ingat, untuk mengiklankan produk di iklan-iklan PPC seperti Adwords, Anda tidak bisa menggunakan affiliate link. Anda harus menggunakan halaman (landing page) yang memenuhi syarat Adwords. Artikel Review memenuhi syarat ini.
  4. Meraih kepercayaan Customer. Jika Anda pandai dalam menuliskan review, orang akan senang dan merasa terbantu, dan tidak segan-segan mengikuti saran Anda.
  5. Banyak orang mencari review tentang produk yang akan dibeli sebelum benar-benar membeli. Ini kesempatan bagus bagi Anda untuk membuat beberapa review untuk menarik pengunjung.
Bagaimana Cara Menulis Review:
  1. Review yang baik adalah review yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi. Sebagai contoh, jika Anda jualan HP, akan lebih lihai jika Anda sendiri menggunakan HP yang Anda promosikan itu. Anda bisa mencoba Script Marketer dan mengetahui dengan detil bagaimana mudahnya mengoperasikan situs bisnis membership & afiliasi. Dengan begitu Anda bisa bercerita melalui Posting artikel dengan informasi yang benar-benar aktual, bukan katanya, atau hanya sekedar membaca dari situs utama (ScriptMarketer.com).
  2. Tulislah review secara obyektif, aktual dan jujur. Sekalipun tujuan Anda untuk menjual dan meraih komisi, akan sangat baik jika Ana membuat daftar kelebihan (Advantage) dan kekurangan (Disadvantage). Tips: Semakin banyak kelebihan ditonjolkan, semakin besar peluang Anda menghasilkan penjualan.
  3. Gunakan gambar-gambar screenshot. Ingat..., gambar dapat mengatakan segalanya. Anda bisa memainkan imajinasi customer dengan memberikan gambar ilustrasi atau real mengenai manfaat produk yang Anda review.
  4. Orisinil. Tulislah Review sesuai gaya bahasa dan pemahaman Anda sendiri. Percaya..., setiap individu memiliki keunikan. Tulisan Anda akan sangat berbeda dengan saya atau orang lain. Dengan kata lain, Anda sangat spesial sehingga apapun yang keluar dari imajinasi dan pikiran Anda sendiri, akan memiliki kekuatan berbeda dan jauh lebih baik dibanding jika Anda mencontek.
Bagaimana Harus Menampilkan Review:
Anda bisa menggunakan Single Review Page sebagai Landing Page (Jika Anda ingin mempromosikan di Adwords), atau yang terbaik adalah pada posting artikel blog. Karena selain Anda bisa mempromosikan review lewat iklan, Anda juga mendapat kesempatan meraih traffic gratis dari Google Search.
Ingat!
Google Panda secara konsisten menyingkirkan konten-konten web contekan dan yang sudah terlalu lama tidak diupdate. Jika Anda ingin meraih benefit besar di masa mendatang, gunakan hanya artikel orisinil hasil tulisan dan imajinasi Anda sendiri.

Strategi 2: Viral Ebook Creation

Anda bisa bikin ebook PDF?
Ceritakan kepada siapa saja bagaimana cara mudah membuat ebook kemudian bagaimana cara menjualnya di internet, dan mengapa mereka harus menjual produk digital.
Berikut ini Clue yang boleh Anda pakai:
  1. Ajarkan kepada orang lain tentang Apa, untuk Apa, Dan Bagaimana Menggunakan Google Keywords Tools untuk menemukan ide bisnis di internet.
  2. Ajarkan kepada orang lain tentang bagaimana cara membuat eBook PDF yang terproteksi menggunakan Primo PDF.
  3. Ajarkan kepada orang lain tentang bagaimana menggunakan Script Marketer untuk meraih Income Jutaan
  4. Katakan pada orang lain bahwa, enaknya jualan produk digital itu, sekali bikin bisa dijual berulang-ulang. Tidak perlu kulakan, kertas, dan biaya penerbit, plus bebas pajak. Produk digital atau produk informasi adalah produk yang mengijinkan Anda kerja keras sekali, meraih untung berkali-kali. Dan tidak ada batas penghasilan di sana. Tell Them About This!
  5. ... dan sebagainya.
Sekali Anda membuat ebook berisi informasi bermanfaat yang sangat membantu orang lain, Anda dapat menyisipkan petunjuk penggunaan Script Marketer untuk membangun bisnis. Selanjutnya, sebarkan ebook Anda baik langsung lewat blog, atau menggunakanStrategi List Building.
Saya sangat mempercayai daya kreativitas Anda.
Anda bisa membuat aneka teknik pemasaran dan menguji tingkat keefektifitasannya.
Di atas hanya sebagai gerbang untuk membuka, selanjutnya.... terserah Anda.
Di bawah ini adalah beberapa bisnis online yang bisa anda ikuti tanpa harus keluar biaya alias gratis, namun jika anda mau agar hasil maksimal anda bisa Upgrade atau menjadi member premium dan itu tidak di haruskan , walau free anda tetap mendapat pembayaran jika terjadi penjualan atau member yang anda refferensikan Upgrade .
di bawah ini beberapa bisnis online yang di magsud
KLIK SAJA BARNER ATAU LINKNYA .
Script Marketer 

Komisi Anda Mengikuti affiliasi seperti barner di atas Sebagai :

Free Member : Rp. 75.000,- per sale .
Pro Member : Rp. 150.000,- per sale,  
Promember  : Bonus Rp. 50.000,- per sale (Second level Commission).