SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Senin, November 05, 2012

Cara Daftar / Buat akun LR


Hello para Netter sekalian bagai mana kabarnya ?, 
mudahan baik saja bukan dan makin banyak dollar para Netter semua . 
Baik berikut ini saya akan membahas mengenai LR, 
pasti banyak pertanyaan dari para Netter sekalian : apa itu LR?, 
bagaimana bikin LR, cara buat LR, apa sih kegunaan LR?, 
cara bikin LR ? dan seabrek pertanyaan lainya mengenai LR. 
Baiklah langsung saja berikut ini kita akan bahas mengenail LR mulai dari daftar cara isi dan cara mencairkan LR, silahkan baca secara mendalam dan pelan2 saja ya .

Apa itu Libety Reserve (LR) Liberty Reserve (LR) adalah salah satu 
Payment Processor / e-currency di dunia Internet, sama halnya seperti 
PP = PayPal dan 
AP = AlertPay, cuma kelebihannya 
LR tidak perlu verifikasi seperti halnya 
PP dan AP dan satu lagi tidak ada limitnya atau terkena limit.

Cara Daftar / Buat akun LR

Cara buat LR sangat lah gampang seperti langkah berikut ini :
Masuk ke situs LR atau klik link berikut ini : 

Terus Create Account.

Isi data anda yang bener.
Setelah di isi semua, LR akan mmberikan Pasword, Pin dan Master Key,
harap disimpan dan dicatat serta di Print data Pasword, 

Pin dan Master Key yang di berikan LR dan jangan sampai hilang.
KARENA LR Tidak akan memberi ulang sandi atau code pin dan key kode.

Setelah itu anda buka email dan cari Link dari LR untuk aktifasi dan isi
dan mengisi data data lengkap lagi.

Selesai, selamat Anda telah memiliki Akun LR.

Dan kalau yang lainya isi mana enaknya saja ya seperti question dan lain karena tidak terlalu penting ya Anda isi saja apa yang menurut Anda sesuai dengan pertanyaan mereka.
Yang penting ya itu Pasword, Pin dan Master Keynya jangan sampai hilang, OK.
Kalau sampe hilang

Cara Mengisi Akun LR

Cara mengisi akun LR dengan dollar ada berbagai cara:
Mengikuti Program2 di internet yang di bayar melalui 
LR, seperti ikut PTC, Forex, main Traffic Exchange, main capcha dan lain2.

Kalau mau yang Mudah dan cepat Pat out tanpa minimal Pay out ada .
Nah kalau ingin yang perhari masuk ke 
LR $0.01 lihat gambar di bawah baru join terus log in 15 menit hari itu juga langsung cair ke LR
$0.01 setelah masukin code Voucher lihat gambar :



hanya dengan login dan biarkan 
browser terbuka selama 15 menit langsung dapat 
Voucher nah Voucher tersebut  berbentuk kode di kirim 
ke email anda lalu copy paste di voucher submit LR 


Di jamin ga rugi deh daptar gratis lagi apalagi kalo dapet reperal makin geude hasilnya..!
mau coba 


Dengan cara membeli di situs penjual dollar/pembeli Dollar ke LR (Money Exchange).
Salah satu situs Penjual/pembeli dollar (Money Exchange) yang sering Saya gunakan yaitu

www.tukarduid.com

Silahkan klik LINK di bawah ini untuk melihat situs money exchange yang jadi andalan untuk jual beli LR, atau langsung saja di klik menuju situsnya yaitu

Link
LinkUntuk pendaftaran di tukar duid ini Anda harus mengisi nama dan alamat sesuai dengan KTP (nama asli dan alamat yang benar), karena tukar duid sekarang mereka minta KTP jadi di scan KTP anda biar bisa Jual dan Beli karena kebijakan Bank dan Peraturan dari pemerintah sekarang karena takut dianggap pencucian uang gitu lah ya (dikira kita Teroris x ya :D), kita ikuti saja ya nanti di upload KTP dan caranya ada ditukar duid tersebut kalau masih bingung bisa tanya ke CS mereka atau Chat dengan Yahoo Mesenger ke Admin dan CS tukar duid.