SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Jumat, Oktober 19, 2012

MAU DAPET UANG DARI INTERNET DAPTAR GRATIS LOH...!


Anda bisa mendapat penghasilan dengan memasarkan produk yang ada di sini. 
O ya....? 
Ya. Dengan mengenalkan TokoOne ke orang lain, apabila orang tersebut masuk ke TokoOne karena link yang Anda berikan, dan membeli salah satu produk di TokoOne – secara Otomatis Anda mendapat komisi.
Jika orang yang datang ke TokoOne melalui link referral Anda tidak membeli, tetapi justru menjadi “Affiliate”, maka jika terjadi penjualan karena referensi dari Affiliate yang mendaftar karena Anda – Anda tetap mendapat komisi!
YANG PENTING ANDA PUNYA BLOG ATAU SITUS ...
Hosting Indonesia
Kalau anda belum punya blog saya bisa bantu buatkan blog untuk anda tapi Untuk pembuatan blog ini gak geratis minimal ada uang lelahnya...!
untuk lengkapnya soal request pembuatan blog hubungi ke email saya di :
ruslih.hd@gmail.com
yah kalau anda bisa buat Blog sendiri sih is OK itu bagus..
Sulitkah menjual produk yang ada di TokoOne?
Ada banyak caranyaBanyak cara untuk membuat orang masuk dan membeli produk yang ada di TokoOne.
Anda bisa memberikan link affiliasi Anda ke orang lain melalui berbagai cara;
menulis link di website pribadi Anda, mengirim email ke orang yang Anda kenal, menulis link di Facebook, Twitter, membuat kartu nama yang berisi link ke arah produk-produk di TokoOne, atau bahkan menulis link di secarik kertas dan memberikannya ke orang lain.
Mudah.. tetapi memang perlu tindakan
“There’s no such thing as a free lunch, bukan
Lihat di sini cara menjalankan program Affiliasi
Ada banyak pilihan barang yang bisa dibeli
Produk TokoOne ada banyak, ratusan, mungkin ribuan.. karena setiap orang bisa menjual di sini – baru maupun bekas.
Anda tidak perlu takut kehabisan barang, tidak perlu menyetok barang sendiri, jual saja produk orang lain!
Tidak seperti situs jual beli lainnya, produk di TokoOne dibuat agar mudah untuk ditemukan, dibandingkan harganya, dan berisi informasi yang cukup agar pembeli yakin untuk membeli. Cara transaksinya pun aman,  pembeli mentransfer uang melalui perantaraan TokoOne (Rekening Bersama). Sehingga Anda tidak sia-sia mengundang orang untuk masuk melihat produk di TokoOne.
Tidak perlu susah mencari produk baruKalau Anda pernah berjualan online, mungkin Anda tahu betapa susahnya mencari produk baru, atau berusaha memahami setiap detil produk knowledge, menjawab pertanyaan setiap calon pembeli, melayani packing barang, mengirim ke kurir atau mengirim sendiri produk Anda.
Penjual produk di TokoOne yang akan melakukannya untuk Anda!
- Apakah saya pasti dibayar?
TokoOne dibangun berdasarkan reputasi. Jika kami tidak membayar kerja keras Anda, maka kami berdosa, tidak ada orang yang akan mau membantu kami menjual produk, dan pada akhirnya kami tidak akan menghasilkan apa-apa. Kami memilih untuk tetap exist dan untung, daripada menolak untuk membayar apa yang menjadi hak para Affiliate.
Transaksi yang mendapat komisi adalah yang komplit. Pembeli mentransfer pembayarannya, penjual mengirim barang, tidak terjadi refund karena misalnya stock kosong, dsb. Daftar transaksi yang komplit bisa dilihat di Tracking Pengiriman (Anda bisa memakainya untuk membandingkan dengan catatan komisi Afiliasi Anda).

* Komisi untuk Affiliate adalah: 4% jika penjualan berasal dari link affiliasi Anda, atau 1% jika penjualan berasal dari link affiliasi Sub Affiliate Anda (orang lain yang mendaftar menjadi affiliate karena Anda)
* Besaran komisi bisa berubah atau bertambah tergantung penjualan Anda atau jika ada perubahan dari TokoOne (dengan pemberitahuan sebelumnya)

Keuntungan menjadi Pemasar/Affiliate TokoOne

- Peluang Bisnis yang menjanjikan
Bisnis Internet di Indonesia sedang booming. Untuk orang yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet, kami membangun situs ini.
Jika Anda mempunyai blog/website atau aktif di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, Anda bisa mendapat penghasilan dengan mengenalkan produk yang ada di TokoOne.
Orang yang masuk melalui link affiliasi Anda dan membeli produk yang manapun di TokoOne, berarti penghasilan untuk Anda!
- Produk lokal, saingan sedikit
Kalau Anda pernah memasarkan produk luar negeri secara affiliasi, mungkin Anda tahu kesulitannya. Di samping kelemahan dari segi bahasa Inggris, Anda menghadapi jutaan pesaing dari dunia internasional. Wew!
Sebaliknya, produk TokoOne khusus untuk pembeli dari Indonesia, pemasarannya juga tidak sulit karena menggunakan bahasa Indonesia yang Anda kuasai. Pesaingnya jauh lebih kecil daripada produk affiliasi luar negeri.
- Tracking detil dan transparan
Pemasar atau affiliate bisa melihat statistik pengunjung TokoOne yang masuk dari link affiliasinya. Semuanya transparan, semua klik orang yang masuk dari link affiliasi Anda tercatat secara detil, dan langsung bisa dilihat dari control panel pemasar. Coba sekarang?

Pertanyaan dan Jawaban

- Bagaimana caranya menjadi affiliate / menjual produk yang ada di sini? saya tidak punya keahlian pemasaran
Lihat di sini langkah2 memasarkan produk yang ada di TokoOne. Mudah sekali, bahkan orang yang tidak punya keahlian pemasaran sekalipun bisa memasarkan produk dan mendapat penghasilan dari TokoOne.
- Berapa komisi yang diterima oleh pemasar?
Saat ini komisi untuk setiap penjualan yang dihasilkan dari link pemasar adalah 4% dari harga barang jika pembeli berasal dari link affiliasinya, dan 1% lagi jika pembeli masuk dari link affiliasi seseorang yang mendaftar menjadi affiliate karena Anda (affiliate downline).
- Kapan komisi dibayarkan kepada pemasar?
Komisi dibayarkan kepada pemasar setiap akhir bulan, melalui transfer ke rekening pemasar. Saldo minimum untuk pembayaran adalah Rp. 20.000. Jika komisi belum mencapai saldo minimum, maka pembayaran ditunda sampai periode berikutnya. Pemasar akan diberitahu lewat email setelah transfer dilakukan.
- Bagaimana cara kita mengetahui sdh brp banyak orang yg berkunjung lewat link kita?
Login atau DAPTAR KLIK DISINI, klik “Referrals”
Screenshot Pemasar

Klik di sini untuk mendaftar menjadi Affiliate TokoOne


http://tokoone.com/affiliates/dashboard?paraffid=3237%20# mendaftar