SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Selasa, Juli 31, 2012

TIPS MENGOBATI BAU BADAN


Aroma tubuh setiap orang berbeda, bagi anda yang sudah memiliki aroma tubuh yang tidak bermasalah dan wangi maka anda patut mensyukurinya karena begitu banyak orang yang sangat tidak nyaman dengan aroma tubuh yang tidak sedap alias bau badan.
Bau badan merupakan masalah yang cukup mengkhawatirkan bagi orang yang mengidap / menderitanya. Orang yang badannya bau ketika berkeringat maupun tidak berkeringat biasanya minder atau merasa rendah diri di depan orang lain dan khawatir jika bau badannya tercium orang di sekitarnya dan menyebabkan orang lain menjadi jijik.
Berbagai cara tersedia untuk menghilangkan atau menyamarkan bau badan yang mengganggu. Ada cara alami untuk mengatasi bau badan tanpa zat kimia. Lebih aman di gunakan untuk tubuh kita.
Berikut beberapa cara pengobatan secara alami untuk mengatasi bau badan yaitu : 

1. Dengan Kunyit
Siapkan irisan kunyit tua sebanyak 30 gram, 5 lembar daun sirih, asam jawa dan gula aren secukupnya. Campur semua bahan diatas lalu rebus dengan air sebanyak 600 cc sampai air tersisa 300 cc. Saring lalu minumlah airnya 2 kali sehari secara teratur sampai bau badan hilang.

2. Dengan Daun jeruk Nipis
Siapkan dan cuci bersih daun jeruk nipis, bunga mawar, bunga melati dan bunga kenanga. Rebus semua bahan sampai mendidih. Tambahan rebusan tadi dengan air biasa lalu gunakan untuk mandi berendam secara teratur

3. Dengan Daun Kemangi
Rebus seikat daun kemangi dengan dua gelas air bersih. Masak terus hingga mendidih dan airnya kurang lebih sisa tinggal satu gelas lalu angkat dan dinginkan hingga hangat. Masukkan airnya ke dalam gelas dan minum sampai habis pada pagi hari. Lakukan cara alami mengatasi bau badan (BB) ini setiap hari sekali pada waktu pagi hari. mudah-mudahan masalah bau badan anda teratasi hingga tuntas.
Nah Baubadan ini jangan di biarkan jika anda Wanita berhati hati siapa tau ini sebagai pertanda penyakit Coba anda lihat Artikelnya DISINI 
Sumber artikel KLIK DISINI