SELAMAT DATANG DI BLOG http://bogor1975.blogspot.com SEMOGA ADA ARTIKEL BERMAMFAAT YANG DI DAPAT DARI KUNJUNGAN SAUDARA DI BLOG INI TERIMAKASIH
REGISTRASI KLIK DISINI

Jumat, Juli 27, 2012

JUST HERBAL BUAH NONI OBATI BERBAGAI PENYAKIT


Buah tropis berpenampilan aneh ini memiliki sejarah yang panjang dan kaya. Sejak 1.600 tahun lalu, buah ini telah digunakan untuk pengobatan oleh para tabib Polinesia kuno untuk mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan sistem pernapasan, pencernaan, sistem syaraf, dan sistem kekebalan tubuh manusia.
Foto Buah Noni Segar
Buah Noni tumbuh di pohon kecil atau semak yang banyak ditemukan di berbagai pulau tropis di Pasifik. Buah Noni memiliki sejarah panjang dan dianggap sebagai salah satu bahan terpenting untuk obat-obatan tradisional yang digunakan oleh para Kahuna atau tabib penduduk kepulauan Polinesia.

Bentuk buah Noni mirip dengan kentang kecil yang memiliki benjolan-benjolan. Awalnya berwarna hijau, kemudian berubah menjadi putih kekuningan setelah matang. Penduduk Polinesia dan Hawaii telah menggunakan buah Noni selama ribuan tahun sebagai sumber makanan dan tanaman obat tradisional.
Perjalanan buah Noni ke Hawaii dipercaya telah dimulai 3.000 tahun lalu dari Papua Nugini dan bergerak ke arah selatan dan ke arah utara, sebagian terbawa ke kepulauan Fiji, Samoa, Tonga, Kepulauan Marquesas, dan Kepulauan di Tahiti.
Pada tahun 400 Masehi, Hawaii Loa, seorang kepala suku dari Polinesia membawa buah Noni yang banyak gunanya ini dalam perjalanan sejauh 24.000 mil dari Tahiti ke untaian kepulauan baru yang akhirnya dinamai seperti nama sang kepala suku tersebut, Hawaii.
Saat memindahkan seluruh desa ke kepulauan yang baru ditemukan ini, para penjelajah membawa serta tanaman-tanaman suci yang sangat dibutuhkan untuk memelihara kehidupan mereka dalam perjalanan dan untuk generasi-generasi setelah mereka.
Tanaman ini (yang disebut 'tanaman kano') sangat penting untuk memenuhi kebutuhan mereka akan makanan, serat, bahan bangunan, dan obat-obatan. Menurut sejarah, buah Noni dianggap sebagai "Ratu" dari semua tanaman karena khasiatnya yang menyehatkan dan sangat vital untuk membangun desa-desa baru.
Penduduk kepulauan Pasifik mulai menggunakan Noni dalam ramuan-ramuan mereka, sehingga menjadikan buah Noni sebagai bahan dasar makanan yang menyehatkan bagi peradaban mereka yang terus berkembang seraya membangun pemukiman-pemukiman baru. Buah Noni disebut buah 'kano' karena dipilih oleh para pelopor sebagai buah yang penting untuk dibawa serta dalam kano mereka seraya mereka menjelajah untuk membangun  desa-desa baru di seberang Samudera Pasifik yang sangat luas.
Dahulu, Noni telah digunakan untuk mengobati berbagai gejala penyakit, seperti nyeri sendi, masalah kekebalan tubuh, flu, infeksi, penyakit saluran pencernaan, cedera, dan pembengkakan. Suku Polinesia kuno juga menggunakan Noni sebagai bahan makanan dan pewarna pakaian, tapi terutamanya tanaman Noni mereka gunakan karena keampuhannya sebagai bahan obat tradisional.

Noni telah digunakan secara tradisional oleh penduduk Kepulauan Pasifik Selatan untuk membantu penyembuhan berbagai masalah kesehatan yang mencakup: nyeri sendi, masalah kekebalan tubuh, pilek, infeksi, masalah pencernaan, cedera dan pembengkakan.

Ad

Banyak orang yang mengkonsumsi Noni juice sebagai bagian dari suplemen makanan harian mereka melaporkan mendapatkan banyak manfaat yang sama dari jus buah tropis alami ini.
Para peneliti telah mengidentifikasi lebih dari 100 nutraceutical dalam buah Noni yang memiliki nilai pengobatan bagi tubuh manusia. Noni juice juga mencakup ramuan fitonutrien paling ampuh di alam serta antioksidan yang dengan aktif melawan radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh.
Sebagai tambahan, mengkonsumsi Noni juicei alami setiap hari akan mendatangkan manfaat bagi banyak sistem dalam tubuh Anda termasuk:
Sistem kekebalan tubuh Noni merupakan suplemen makanan yang penting dan sangat berkhasiat untuk ditambahkan pada pola makan Anda karena kemampuannya untuk menstimulasi bekerjanya sistem kekebalan tubuh Anda. Dengan meminumnya setiap hari, sistem kekebalan tubuh Anda dioptimalkan untuk melawan serangan kuman, bakteri, dan virus dari luar seraya melawan dan melindungi Anda dari infeksi.
Sistem peredaran darah dan kardiovaskular—Noni mengandung scopoletin, yang telah terbukti dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan melebarkan pembuluh darah yang menciut. Noni juga menstimulasi tubuh untuk memproduksi Nitrit Oksida yang melemaskan dan melebarkan pembuluh darah, mengurangi tekanan pada arteri dan jantung sehingga bermanfaat untuk memperbaiki kesehatan.
Saluran pencernaan—Noni membantu enzim-enzim pencernaan agar dapat secara efisien mencerna makanan lebih seksama untuk menyerap zat-zat gizi ke dalam tubuh dari makanan yang dikonsumsi.
Kesehatan emosi dan mental—Noni diyakini meningkatkan Serotonin dalam tubuh yang telah terbukti membantu menjernihkan pikirian, meningkatkan konsentrasi serta memperbaiki suasana hati dan ketenangan.
25.314 Orang lebih sudah merasakan keefektifan Noni juice untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.
Buah Noni dalam PRIME NONI berasal dari daerah pantai dan pegunungan yang jauh dari berbagai macam pencemaran dan bebas dari bahan pupuk berdasar amonia, herbisida, dan pestisida. Hal itu menjadikan PRIME NONI suplemen makanan yang sangat baik bagi siapa pun dan menambah manfaat yang menyehatkan yang telah digunakan dan diwariskan oleh para penduduk Polinesia dari generasi ke generasi.
Sebuah penelitian yang seksama tentang Noni juice dan manfaatnya bagi kesehatan dilakukan oleh Dr. Neil Solomon yang belajar di Universitas Johns Hopkins dengan mengumpulkan lebih dari 1.227 ahli kesehatan yang mewakili lebih dari 25.314 orang dari 80 negara yang mengkonsumsi Noni juice dan telah merasakan hasil positif dengan mengkonsumsi Noni juice.
Dan berikut ini hasil penelitiannya:
KONDISIJUMLAH PASIEN% TERTOLONG
Alergi 319886
Artritis 167578
Asma 807771
Depresi 151280
Diabetes tipe 1 dan 2557582
HIV15055
Kanker 218869
Kegemukan (obesitas)552672
Kestabilan mental554373
Lemah konsentrasi30189
Lesu 1605690
Masalah kulit dan rambut87778
Masalah pencernaan317190
Masalah pernapasan385772
Menstruasi 379879
Multiple Sclerosis2552
Nyeri 682886
Parkinson 2552
Penguatan otot121670
Peningkatan daya seksual298484
Peningkatan perasaan sehat787980
Penyakit CFIDS, Fibromyalgia352477
Perokok 87656
Sakit ginjal376467
Sakit jantung215876
Sistem imun tubuh370777
Stress674374
Stroke 180653
Sulit tidur (insomnia)202575
Tekanan darah tinggi (hipertensi) 186984
Source: Dr. Solomon's work in his book "NONI JUICE, How Much, How Often, For What" published by Direct Source Publishing.
Penelitian yang Ia lakukan berfokus pada TAHITIAN NONI™Juice, karena merupakan produk yang paling banyak dikonsumsi pada saat itu, yang mengandung 89% Noni juice. Masuk akal jika dalam penelitiannya digunakan kandungan 100% Noni juice maka daya kerja dari Noni-nya akan lebih kuat. Sehingga kemungkinan  jumlah "persentase yang terbantu" oleh Noni akan  lebih tinggi jika dibandingkan meminum Noni juice dengan kandungan kurang dari 90%.
Bila Anda tertarik mencoba Noni juice dangan tingkat kandungan sampai 100% dengan harga yang relatif terjangkau ada baiknya mempertimbangkan PRIME NONI  yang kini sudah hadir di INDONESIA.
PRIME NONI dibuat dari buah Noni asli yang tumbuh subur di daerah tropis dan bebas dari pencemaran. Karena itu, PRIME NONI juice sangat tepat jika digunakan sebagai suplemen tambahan baik untuk dietataupun untuk memperoleh kesehatan yang prima.

Dan kini seluruh manfaat Noni juice bisa Anda dapatkan pada 
sebagai salah satu produk Noni juice terbaik yang sekarang telah hadir di Indonesia.
Ad
Untuk Pemesanan silahkan Kunjungi Websitenya DISINI